Apa Jenis Polis Asuransi Jiwa yang harus anda dapatkan?


Apa Jenis Polis Asuransi Jiwa yang harus anda dapatkan? - Tujuan utama untuk mendapatkan asuransi jiwa akan selalu melindungi orang-orang yang Anda sayangi seandainya ada sesuatu yang terjadi pada Anda. Berapa banyak modal yang Anda butuhkan untuk melunasi utang, mendukung orang yang Anda cintai, atau untuk mengurus semua urusan Anda?

Setelah Anda memahami prioritas apa yang ingin Anda lindungi melalui asuransi jiwa, cukup mudah untuk menentukan jumlah pertanggungan yang tepat.

Apa Jenis Asuransi Jiwa
Pertanyaan berikutnya adalah jenis cakupan apa yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk mendapatkan jumlah pertanggungan yang tepat, Anda juga harus memastikan bahwa premi sesuai dengan anggaran Anda.

Manfaat Asuransi Berjangka
Asuransi berjangka lebih murah daripada asuransi seumur hidup, karena Anda menyewa asuransi. Pertanggungan Anda dianggap sebagai asuransi murni dalam kasus ini, karena tidak mengembangkan nilai tunai atau berpartisipasi dalam dividen perusahaan.

Sebaliknya memungkinkan Anda untuk mendapatkan jumlah perlindungan yang tepat untuk premi paling murah yang tersedia. Asuransi berjangka juga telah dikembangkan selama bertahun-tahun untuk menawarkan opsi yang lebih komprehensif.

Anda bisa mendapatkan kebijakan pengembalian premi di mana Anda membayar lebih selama masa polis, tetapi perusahaan asuransi mengembalikan semua premi Anda pada akhir jangka waktu tetap.

Ada juga kebijakan jangka panjang yang memungkinkan Anda mengunci usia dan kesehatan Anda selama sisa hidup Anda, sehingga Anda dapat memiliki cakupan dan premi yang terkunci selama sisa hidup Anda. Ini adalah cara yang bagus dan murah untuk mendapatkan asuransi permanen.

Berapa Lama Anda Harus Mengunci Premi Anda
Semakin lama Anda dapat mengunci premi Anda, semakin besar manfaatnya dalam jangka panjang. Perusahaan asuransi mempertimbangkan risiko mortalitas selama periode jangka waktu.

Jika Anda berusia 35 tahun dan Anda mendapatkan kebijakan tingkat 20-bulanan, maka tarifnya akan ditetapkan sampai Anda berusia 55 tahun.

Dan karena Anda mengunci premi pada usia yang lebih muda, risiko dan harga rata-rata akan lebih rendah daripada jika Anda mengunci premi Anda di 55.

Kebanyakan orang memiliki kebutuhan asuransi yang akan bertahan sepanjang sisa hidup mereka. Jika Anda dapat secara permanen mengunci sebagian dari asuransi Anda pada usia yang lebih muda ini dapat menghemat banyak pada premi.

Ini cukup sering terjadi di mana orang harus mengajukan permohonan untuk cakupan baru setelah suku bunga tetap pada kebijakan mereka saat ini telah berakhir, dan karena mereka sekarang lebih tua dan harus membayar lebih banyak dalam premi.

Kesehatan Anda juga terkunci ketika Anda pertama kali mengambil kebijakan. Banyak orang yang mencari asuransi pada usia lima puluhan atau enam puluhan berurusan dengan beberapa jenis kondisi medis yang membuat biaya asuransi jiwa dua kali lipat atau tiga kali lipat dalam biaya.

Logika yang sama yang berlaku untuk mengunci usia Anda juga baik untuk diingat ketika mengunci dalam kesehatan Anda.

Kami tidak tahu apa yang akan terjadi pada kami, dan jika asuransi kami terkunci maka insurabilitas dan premi kami tidak akan terpengaruh oleh peristiwa medis.

Asuransi Jangka Waktu
Saya selalu merekomendasikan untuk mendapatkan kebijakan tingkat-jangka sebagai lawan dari kebijakan yang akan mulai lebih rendah dan meningkatkan premi setiap tahun.

Kebijakan jangka level memungkinkan Anda mengunci usia dan kesehatan Anda untuk sisa jangka waktu tersebut, sedangkan kebijakan peningkatan premi menjadi lebih mahal setiap tahun berdasarkan usia baru Anda.

Karena asuransi berjangka adalah cara yang lebih murah untuk mendapatkan jumlah perlindungan yang tepat, saya percaya bahwa ini adalah pilihan yang tepat untuk sebagian besar orang yang melihat asuransi jiwa.

Asuransi Jiwa Nilai Tunai: Kapan Mempertimbangkannya
Agen yang mendorong satu perusahaan di atas yang lain melakukan tindakan merugikan kliennya. Setiap perusahaan memiliki sisi positif dan negatif dan masing-masing perusahaan berfokus pada demografi tertentu untuk mencoba menciptakan keunggulan kompetitif. Ada 17 perusahaan asuransi jiwa dalam kekayaan 500 saja.

Perusahaan-perusahaan ini memiliki portofolio investasi yang sangat mirip dan menjalankan bisnis dengan cara yang lebih umum daripada tidak. Delapan dari perusahaan-perusahaan ini saling menguntungkan, sembilan perusahaan saham, dan mereka semua beroperasi untuk mendapatkan keuntungan.

Hal terpenting yang dapat dilakukan oleh setiap orang adalah memiliki agen yang dapat membantu mereka berbelanja pasar untuk perusahaan yang akan paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Seseorang yang merupakan perokok dengan tekanan darah tinggi akan memiliki pilihan yang lebih baik di luar perusahaan yang menargetkan bukan perokok tanpa kondisi kesehatan. Menemukan perusahaan yang paling murah di pasar untuk usia dan kesehatan Anda dapat menghemat ribuan dolar.

Saya dulu bekerja untuk agen asuransi di mana kami hanya menjual perusahaan asuransi triple-A-rated. Ketika saya bekerja untuk agensi ini, rekan-rekan agen dan saya terutama ditanamkanmanfaat dari asuransi jiwa seluruh perusahaan ini. Situasi ini tidak unik.

Badan tawanan memiliki manajer yang menjadi agen untuk mendorong satu perusahaan karena mereka mendapat komisi ketika agen mereka menjual produk ini.

Harap jangan berasumsi bahwa agen asuransi jiwa adalah pakar tentang manfaat berbagai perusahaan dan jenis rencana asuransi, karena banyak dari mereka tidak menyadari manfaat di luar perusahaan mereka sendiri.

Daripada berkonsultasi dengan klien mereka dan berbelanja di pasar mereka mendorong satu produk yang tidak selalu cocok dengan baik.

Ada terlalu banyak orang yang diberi nasihat dari agen untuk mempertimbangkan asuransi seumur hidup, karena mereka dilatih untuk menyajikan produk yang sama kepada setiap klien.

Ketika Anda Mempertimbangkan Perusahaan Asuransi Itu Akan Selalu Menguntungkan Untuk Beberapa Orang Dan Saya Disarankan Untuk Orang Lain

Jika Anda duduk dengan agen yang membahas daftar manfaat tentang satu perusahaan asuransi, ingatlah bahwa sebagian besar tunjangan itu benar-benar untung.

Misalnya, jika sebuah perusahaan adalah perusahaan asuransi berperingkat triple-A daripada mereka mungkin juga lebih konservatif dengan siapa mereka mengasuransikan.

Rating triple-A sangat bagus, tetapi itu benar-benar hanya diperlukan jika Anda berencana untuk berpartisipasi dalam dividen perusahaan, atau dengan kata lain membeli asuransi seumur hidup mereka. Tidak perlu membayar uang tambahan untuk hak istimewa memiliki perusahaan triple-A rated karena banyak agen bersikeras. SAYA.

Best menganggap perusahaan dengan peringkat A berada dalam kesehatan keuangan yang sangat baik dan ada banyak perusahaan dengan peringkat A dengan tawaran asuransi yang lebih murah jika Anda tidak berencana untuk berpartisipasi dalam seluruh kehidupan.

Ketika Seluruh Asuransi Jiwa adalah Ide yang Baik
Bagi sebagian orang, asuransi seumur hidup dapat menjadi pelengkap yang bagus untuk keamanan finansial mereka. Saya telah menjual asuransi jiwa keseluruhan berdasarkan manfaat berikut.
1) Ini memiliki jaminan pengembalian yang secara konsisten akan membangun nilai tunai dalam polis.
2) Memberi jaminan asuransi permanen kepada pemegang polis sehingga mereka diasuransikan sepanjang hidup mereka.
3) Hal ini memungkinkan mereka untuk berhenti membayar premi setelah beberapa tahun, karena dividen dari perusahaan akan cukup untuk menjaga kebijakan tetap berlaku.
4) Ini memungkinkan pemegang polis untuk mengambil uang tunai dari polis dalam bentuk pinjaman, sehingga Anda memiliki pilihan lain jika likuiditas diperlukan.
5) Pertumbuhan kebijakan adalah penangguhan pajak dan bebas pajak selama kebijakan tersebut tetap berlaku.

Masalahnya bisa jadi banyak dari manfaat ini menunjukkan asuransi jiwa sebagai aset atau investasi. Asuransi jiwa harus selalu dipertimbangkan untuk manfaat kematian pertama dan terpenting.

Jika Anda sudah memaksimalkan Roth Ira dan 401 (k) Anda, memiliki setidaknya tiga bulan pengeluaran dalam penghematan yang dapat diakses, dan mencari sesuatu yang lain untuk membangun tabungan maka asuransi seumur hidup dapat menjadi pilihan yang baik.

Intinya adalah bahwa asuransi seumur hidup adalah pilihan yang baik ketika Anda memiliki kemampuan untuk memaksimalkan dana pensiun yang memenuhi syarat dan mencari untuk melengkapi tabungan Anda dengan dasi konservatif ke asuransi jiwa Anda.

Seluruh hidup bisa menjadi kesalahan karena beberapa alasan
Ada risiko ketika memasukkan uang Anda ke dalam asuransi jiwa utuh. Risiko tidak selalu jelas dijelaskan, karena agen fokus pada dividen dijamin yang akan menumbuhkan nilai tunai setiap tahun.

Namun, satu risiko signifikan adalah membeli asuransi seumur hidup, membayar premi selama beberapa tahun, dan kemudian tidak mampu bersaing dengan premi di jalan.

Perusahaan asuransi jiwa bank ini terjadi pada persentase tertentu dari pemegang polis.

Jika ini terjadi Anda dalam bahaya kehilangan ribuan dolar dalam premi dibayar tanpa manfaat dari mengumpulkan nilai tunai apa pun.

Ketika suatu kebijakan macet atau Anda tidak dapat mengikuti seluruh premi seumur hidup maka perusahaan asuransi akan mempertahankan premi Anda tanpa Anda memiliki nilai tunai yang dibangun atau asuransi apa pun yang berlaku.

Seluruh kebijakan hidup ini disusun untuk memiliki biaya front end yang besar dan akan memakan waktu setidaknya beberapa tahun sebelum premi Anda mulai membangun nilai tunai.

Diperlukan waktu sekitar sepuluh tahun sebelum jumlah premi yang Anda masukkan ke dalam polis akan sama dengan nilai tunai dalam polis.

Bagaimana Nilai Tunai Dalam Pekerjaan Asuransi Seumur Hidup
Risiko lain dengan asuransi jiwa keseluruhan adalah tidak memahami bagaimana nilai tunai dalam kebijakan itu bekerja dan mengambil terlalu banyak dari itu.

Nilai tunai dalam polis ini adalah cair, tetapi perusahaan asuransi akan membiarkan Anda mengambil sekitar 97% dari itu untuk melindungi terhadap kebijakan tersebut. Setiap uang tunai yang diambil dari kebijakan dipinjamkan dari kebijakan dengan bunga.

Mari kita berasumsi bahwa Anda berada di 20 tahun pertama dari seluruh kebijakan hidup Anda dan mengambil pinjaman dari nilai tunai dikebijakan.

Suku bunga pinjaman adalah 8,0%, suku bunga dividen non-pinjaman 6,85%, dan bunga pinjaman-dividen adalah tingkat 7,9%. Perhatikan bahwa perusahaan asuransi meningkatkan tingkat bunga atas jumlah pinjaman atau jumlah yang dipinjam dari nilai tunai Anda.

Ini mengurangi biaya pinjaman, tetapi pinjaman masih menciptakan kewajiban berkelanjutan untuk membayar bunga. Misalnya biaya pinjaman di sini adalah 6,95%.

(Suku bunga pinjaman (8,0%) + (suku bunga dividen non-pinjaman (6,85%) - suku bunga pinjaman-dividen (7,9%)) = biaya pinjaman (6,95%).

Nilai tunai dalam polis ini benar-benar pedang bermata dua, karena itu mengarah pada risiko signifikan bahwa Anda tidak akan mampu bersaing dengan premi.

Ini praktis dimaksudkan untuk orang-orang yang dapat membayar kembali pinjaman dengan cepat sehingga kebijakan terus mengembangkan dividen, bukan kewajiban untuk membayar bunga.

Ini sangat bagus untuk orang-orang yang tidak pernah tergoda untuk meminjam dari kebijakan, karena dividen akan majemuk dan akhirnya dapat menutupi biaya premi tahunan. Ketika ini terjadi, risiko kehilangan akan diabaikan.

Namun, ini membutuhkan waktu cukup lama untuk mencapainya dan itu benar-benar tergantung pada seberapa disiplin Anda mampu dengan biaya tambahan dari premi ini.

Jika Anda lebih suka mengendalikan uang Anda di depan ada argumen bahwa Anda dapat membeli jangka dan menginvestasikan sisanya, bukan memanfaatkan dana umum perusahaan asuransi.

Profil Kepribadian Anda Dan Anggaran Harus Sejalan
Saya sarankan untuk melihat anggaran Anda dan berapa banyak kendali yang Anda inginkan atas uang Anda setidaknya selama sepuluh tahun ke depan jika Anda mempertimbangkan seluruh kehidupan.

Karena asuransi berjangka sekarang dapat secara permanen mengunci usia dan kesehatan Anda dengan cara yang sama seperti asuransi jiwa keseluruhan, pertanyaan terbesar adalah apakah Anda ingin mengendalikan investasi dalam selisih premi.

Banyak orang lebih memilih asuransi jiwa karena mereka tidak perlu memikirkan tentang perbedaan investasi; perusahaan asuransi melakukannya untuk mereka.

Mereka juga dapat menumbuhkan manfaat kematian mereka dengan jumlah pertumbuhan nilai tunai dan bertindak sebagai kreditur mereka sendiri jika mereka ingin meminjam uang tunai dari polis.

Beberapa Poin Lain Tentang Asuransi Seumur Hidup
Komponen nilai tunai dalam polis asuransi seumur hidup perlu ditangani. Yang pertama adalah bahwa nilai tunai didasarkan pada dividen gabungan. Jadi semakin lama Anda mempertahankan premi pembayaran, semakin menguntungkan itu.

Yang kedua adalah bahwa jika Anda pergi dengan perusahaan asuransi yang dapat diandalkan, mereka biasanya akan membayar dividen yang tidak dijamin yang didasarkan pada hasil investasi perusahaan asuransi.

Ini adalah ketika penilaian penting untuk dipertimbangkan, karena Anda sekarang berpartisipasi dalam dividen ini. Juga jika Anda telah membiarkan nilai tunai tumbuh dan mengambil pinjaman sederhana dari polis di kemudian hari, Anda kemungkinan besar akan memiliki cukup dividen untuk mengimbangi kewajiban yang sedang berlangsung.

Namun jika Anda menyerahkan kebijakan, keuntungannya akan dikenakan pajak sebagai keuntungan modal dan Anda harus membayar biaya penyerahan juga. Jika kebijakan ini berlaku dan Anda meninggal dunia saat masih ada pinjaman, manfaat kematian akan dibayarkan setelah menutupi biaya pinjaman yang Anda ambil dari polis.

Asuransi berjangka Vs. Seumur hidup
Saya percaya bahwa faktor terpenting dalam semua ini adalah elemen manusia. Jika Anda sabar, konservatif, dan nyaman dapat terus membayar premi tanpa godaan untuk meminjam dari nilai tunai, maka Anda adalah calon yang baik untuk asuransi seumur hidup.

Mayoritas orang memiliki anggaran dan keadaan yang berfluktuasi dimana mereka lebih baik dengan sesuatu yang mengunci usia dan kesehatan mereka dan memberi mereka kesempatan untuk menginvestasikan perbedaan di tempat lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel