Cara Melihat Asuransi Jiwa Sebagai Alat Investasi


Cara Melihat Asuransi Jiwa Sebagai Alat Investasi - Banyak orang telah didekati tentang menggunakan asuransi jiwa sebagai alat investasi. Apakah Anda percaya bahwa asuransi jiwa adalah aset atau liabilitas?

Saya akan membahas asuransi jiwa yang menurut saya adalah salah satu cara terbaik untuk melindungi keluarga Anda. Apakah Anda membeli asuransi berjangka atau asuransi permanen adalah pertanyaan utama yang harus dipertimbangkan oleh orang-orang?

Banyak orang memilih asuransi berjangka karena itu adalah yang termurah dan memberikan pertanggungan paling banyak untuk jangka waktu tertentu seperti 5, 10, 15, 20 atau 30 tahun.

Orang-orang hidup lebih lama sehingga asuransi berjangka mungkin tidak selalu menjadi investasi terbaik untuk semua orang.

Jika seseorang memilih opsi jangka waktu 30 tahun, mereka memiliki periode cakupan terlama tetapi itu tidak akan menjadi yang terbaik untuk seseorang di usia 20-an karena jika seorang berusia 25 tahun memilih kebijakan jangka 30 tahun maka pada usia 55 tahun istilah itu akan berakhir.

Ketika orang yang berumur 55 tahun dan masih dalam kesehatan yang besar tetapi masih membutuhkan asuransi jiwa, biaya asuransi untuk yang berusia 55 tahun bisa menjadi sangat mahal. Apakah Anda membeli istilah dan berinvestasi perbedaannya? Jika Anda adalah investor yang disiplin, ini dapat bekerja untuk Anda.

Tetapi apakah itu cara terbaik untuk memberikan aset kepada ahli waris Anda bebas pajak? Jika seseorang meninggal selama jangka waktu 30 tahun, maka penerima manfaat akan mendapatkan jumlah nominal pajak bebas.

Jika investasi Anda selain asuransi jiwa diberikan kepada penerima manfaat, dalam banyak kasus, investasi tidak akan memberikan pajak gratis kepada penerima manfaat. Asuransi berjangka dianggap asuransi sementara dan dapat bermanfaat ketika seseorang memulai hidup.

Banyak kebijakan jangka memiliki konversi ke kebijakan permanen jika tertanggung merasakan kebutuhan itu dalam waktu dekat,

Jenis kebijakan berikutnya adalah asuransi jiwa utuh. Sebagai kebijakan menyatakan itu baik untuk seluruh hidup Anda biasanya sampai usia 100. Jenis kebijakan ini sedang dihapus dari banyak perusahaan asuransi jiwa.

Seluruh polis asuransi jiwa disebut asuransi jiwa permanen karena selama premi dibayar tertanggung akan memiliki asuransi jiwa sampai usia 100.

Kebijakan ini adalah polis asuransi jiwa dengan harga tertinggi tetapi mereka memiliki nilai tunai yang dijamin.

Ketika seluruh kebijakan kehidupan terakumulasi dari waktu ke waktu, ia membangun nilai tunai yang dapat dipinjam oleh pemiliknya.

Seluruh kebijakan kehidupan dapat memiliki nilai tunai substansial setelah jangka waktu 15 hingga 20 tahun dan banyak investor telah memperhatikan hal ini.

Setelah beberapa waktu, (biasanya 20 tahun), polis asuransi seumur hidup bisa dibayar yang berarti Anda sekarang memiliki asuransi dan tidak perlu membayar lagi dan nilai tunai terus membangun.

Ini adalah bagian unik dari kebijakan seumur hidup yang tidak dapat dirancang untuk jenis asuransi lain.

Asuransi jiwa tidak boleh dijual karena akumulasi nilai tunai tetapi dalam periode kebutuhan moneter yang ekstrim Anda tidak perlu meminjam dari pihak ketiga karena Anda dapat meminjam dari polis asuransi jiwa Anda dalam keadaan darurat.

Pada akhir tahun 80-an dan 90-an perusahaan asuransi menjual produk yang disebut polis asuransi jiwa universal yang seharusnya memberikan asuransi jiwa seumur hidup Anda.

Kenyataannya adalah bahwa jenis polis asuransi ini dirancang dengan buruk dan banyak yang gagal karena karena suku bunga menurunkan kebijakan tidak berjalan dengan baik dan klien dipaksa untuk mengirimkan premi tambahan atau kebijakan tersebut berakhir.

Kebijakan kehidupan universal adalah gabungan dari asuransi berjangka dan polis asuransi jiwa utuh.

Beberapa dari kebijakan tersebut terkait dengan pasar saham dan disebut variabel polis asuransi jiwa universal.

Pemikiran saya adalah kebijakan variabel sebaiknya hanya dibeli oleh investor yang memiliki toleransi risiko tinggi.

Ketika pasar saham turun, pemilik kebijakan dapat kehilangan besar dan dipaksa untuk mengirimkan premi tambahan untuk menutupi kerugian atau kebijakan Anda akan berakhir atau berakhir.

Desain kebijakan kehidupan universal telah mengalami perubahan besar untuk menjadi lebih baik di tahun-tahun sekarang.

Kebijakan kehidupan universal adalah kebijakan permanen yang berkisar di usia setinggi usia 120. Banyak penyedia asuransi jiwa sekarang menjual terutama kebijakan hidup jangka dan universal.

Kebijakan kehidupan universal sekarang memiliki target premium yang memiliki jaminan selama premi dibayar, polis tidak akan berakhir.

Bentuk terbaru dari asuransi jiwa universal adalah kebijakan kehidupan universal yang diindeks yang memiliki kinerja terkait dengan Indeks SP, Indeks Russell dan Dow Jones.

Di pasar bawah Anda biasanya tidak memiliki keuntungan tetapi Anda tidak kehilangan kebijakan juga. Jika pasar naik Anda dapat memiliki keuntungan tetapi terbatas.

Jika pasar indeks mengambil kerugian 30% maka Anda memiliki apa yang kita sebut lantai yaitu 0 yang berarti Anda tidak memiliki kerugian tetapi tidak ada keuntungan.

Beberapa perusahaan asuransi akan tetap memberikan sebanyak 3% keuntungan yang ditambahkan pada kebijakan Anda bahkan di pasar bawah.

Jika pasar naik 30% maka Anda dapat berbagi dalam keuntungan tetapi Anda dibatasi sehingga Andahanya mendapatkan 6% dari keuntungan dan ini akan tergantung pada tingkat topi dan tingkat partisipasi.

Tingkat topi membantu firma asuransi karena mereka mengambil risiko bahwa jika pasar turun, tertanggung tidak akan menderita dan jika pasar naik, tertanggung dapat berbagi persentase keuntungan. Kebijakan kehidupan universal yang terindeks juga memiliki nilai tunai yang dapat dipinjam.

Cara terbaik untuk melihat perbedaan dalam nilai tunai adalah meminta agen asuransi Anda menunjukkan kepada Anda ilustrasi sehingga Anda dapat melihat apa yang cocok dengan profil investasi Anda.

Kebijakan hidup universal indeks memiliki desain yang bermanfaat bagi konsumen dan firma asuransi dan dapat menjadi alat yang layak dalam total investasi Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel